You are here

5 Tahun Kami Menanti Ini

(GBP Mataram) – H Mohan Roliskana sudah bisa dipastikan akan maju berkompetisi pada kontestasi pilkda di Kota Mataram tahun 2020 ini. Meski sampai awal bulan februari 2020 belum terdengar pasti nama bakal calon wakil yang akan mendampinginya, namun kepastian Mohan akan maju sebagai kandidat nomer 1 pada pilkada ini telah cukup untuk membakar kobaran semangat ratusan pemuda Karang Sukun untuk bekerja aktif mendukungnya.

Lalu Siful Bahri tokoh pemuda setempat mengatakan, seluruh pemuda di wilayah tempat Mohan berdomisili itu, sudah memastikan diri dan berdeklarasi akan bekerja sepenuh hati untuk suksesi calon mereka ini. Semangat mereka kembali berkobar setelah tertahan selama 5 tahun usai pilkada sebelumnya terlaksana.

“Sudah dari 5 tahun lalu kami mengharap agar Bang Aji (sapaan akrab H Mohan Roliskana) maju jadi Walikota. Tapi keputusan beliau untuk tetap mendampingi Pak Ahyar kami hormati. Nah sekarang beliau maju jadi M1, sudah tidak ada yang kami akan tunggu lagi. Kami pasti akan bekerja penuh sekuat tenaga untuk beliau” ungkap pria yang lebih dikenal dengan panggilan Epol ini.

“Ini hasrat yang sudah kami pendam selama 5 tahun,” sambungnya tegas.

Menurut Epol, ratusan pemuda Karang Sukun tanpa di komando sudah mulai bergerak masif terjun ke wilayahnya masing-masing untuk suksesi Mohan. Bukan hanya di dalam areal Kelurahanya saja, namun juga bekerja hingga di luar wilayah yang terjangkau oleh masing-masing personil sesuai dengan kompetensi setiap orang.

Meskipun tidak membentuk struktur secara baku dengan pembagian divisi yang tercatat dalam formatur khusus. Setiap pemuda yang berdomisili di wilayah Karang Sukun seperti telah mengerti apa tugas dan tanggung jawabnya dalam kerja politik ini.

“Kami para pemuda sudah tahu harus berbuat apa. Masing-masing sudah mengerti tugasnya, ini bukan hal baru bagi kami. Suksesi Pileg dan Pilpres kemarin saja, capaian suara yang kami berikan jauh lebih tinggi dari target yang diminta,” ungkap Epol dengan tegas.

Sementara tentang potensi ancaman masuknya bakal calon lain ke wilayahnya, Epol memastikan itu tidak mungkin akan terjadi. Dengan pola kerja yang sudah pernah dilaksnakan dari sebelum-sebelumnya, wilayahnya Ia pastikan akan bersih memberikan dukungan pada Mohan Roliskana.

“Kami warga Karang Sukun Bangga punya Calon Walikota. Walikota Mataram HMR, HMR Walikota Mataram.” Teriaknya Lantang. (red)

Leave a Reply

Top